Pulsa Murah All Operator
LOKET RESMI PPOB

injek tri kartu perdana kosong
Aktifasi / INJECT KPK THREE Kartu Perdana Kosong saat ini dapat dilakukan oleh semua member Metro Reload. jika andan belum menjadi member ! bisa mendaftar dahulu DISINI
Apa Itu Kartu Perdana Kosong ( KPK ) Three ?
KPK adalah kartu perdana baru yang bisa diisi program apa saja secara bebas yang sedang dipromosikan Tri, seperti AlwaysOn dan PakeTri, service pack BlackBerry, service pack mobile broadband, dan lainnya. Dengan konsep ini, pedagang ritel tak perlu lagi kerepotan menyediakan stok berbagai macam kartu perdana Tri karena hanya perlu Kartu Perdana Kosong alias KPK, yang bisa diisi dengan paket bicara atau paket data sesuai permintaan pembeli. Selain itu, KPK tidak memiliki masa berlaku atau tidak ada batas limit kartu tersebut. Kartu Perdana ini belum dapat digunakan sebelum di isi dengan Pilihan Paket.

Saat ini METRO RELOAD menyediakan beberapa pilihan paket seperti tabel paket dibawah ini :
Harga Produk-produk lainya lihat disini
Cara Melakukan Aktifasi/injek kartu perdana Kosong tersebut adalah dengan mengirimkan Format Ke Center transaksi dengan Perintah :

FORMAT pengisian : KodeProduk.NoPerdanaKPK.PIN
CONTOH Pengisian : DT4.0896123456.1234
Contoh diatas adalah aktifasi/injek KPK Aktivasi AON 4GB 1 thn, kirim format ke center transaksi.
Beberapa detik kemudian akan ada Replay sms dari center KARTU ( NOMOR) KPK sudah diaktpkan dan bisa digunakan sesuai dengan pilihan Paket.

belum menjadi member Metro Reload ? ingin bergabung bersama distributor pulsa Metro Reload ?
Caranya sangatlah mudah, Isi Form Registrasi Dibawah ini